Growing Up Bersama di Sepakbola Toko

bola

Seperti yang saya telah tumbuh lebih tua menjadi efisien telah menjadi prioritas yang lebih besar kepada saya. Sedangkan prioritas yang saya melakukan hal-hal dalam urutan logis tanpa membuang-buang waktu yang besar di atas kertas, memiliki anak membuat sangat sulit. Apakah Anda pernah “membantu” anak-anak Anda bersiap-siap untuk tahun ajaran untuk memulai pada bulan Agustus? Berapa kali Anda pergi ke toko yang sama karena mereka “lupa” mereka membutuhkan pensil, ransel baru, folder, binder, pena, kertas, atau pasokan lainnya. Saya pikir minggu menjelang sekolah adalah yang terburuk. Kemudian datang musim sepak bola. Toko sepak bola sekarang menyambut Ini saya pribadi ketika saya berjalan di.

Gavin memutuskan untuk membuat sepak bola olahraga pertamanya pada usia muda matang tujuh. Aku dibesarkan di olahraga lain, tapi sepertinya ada yang kurang Raja365 dalam sepak bola dari sepak bola, dan menjaga kelelawar logam raksasa jauh dari anak-anak tidak ide mengerikan, jadi prospek Sabtu pagi di lapangan setempat tampaknya cukup baik di awal.

Ketika kita mendaftar dia untuk liga lokal kami di pusat komunitas, kami diberi daftar hal-hal untuk membeli di toko sepak bola. Sebuah jersey, beberapa bantalan, beberapa item yang akan membantu jika ia ingin berlatih sendiri, seorang penjaga mulut, semua hal yang Anda harapkan.

Ini dimulai dalam perjalanan ke latihan pertama nya, “Ayah, aku lupa cleat saya.” Tidak masalah, cepat berhenti kembali di rumah, menjemput mereka, dan pergi ke praktek kami akan pergi. Setelah tiba di rumah kami, tidak ada cleat di mana bisa ditemukan. Off ke toko sepak bola, sepasang cleat menyenangkan.

Dalam perjalanan pulang dari latihan pertama kita berbicara tentang bagaimana ia pergi. Saya sedang mencari untuk bersenang-senang, menantang, mungkin jika aku benar-benar beruntung melelahkan. penilaian Gavin, “Timmy memiliki band keringat benar-benar keren.” Off ke toko sepak bola kami pergi untuk menjadi pemilik bangga neon sweatbands hijau dengan garis-garis hitam

Pada titik ini Anda tahu di mana cerita akan. Setiap latihan, permainan, dan turnamen yang diikuti diperlukan berhenti untuk sesuatu. Siapa yang tahu bahwa sepak bola jersey datang dalam begitu banyak berbeda “keren” warna?

Aku tidak pernah punya masalah dengan salah satu peralatan yang protektif atau membantu mengajar olahraga. Aku bahkan menikmati membeli hal-hal seperti peluit, dan aturan main untuk waktu berpikir Gavin menjadi wasit mungkin menyenangkan.

Dalam banyak hal, kita terikat sekitar bahwa toko sepak bola. Saat ia tumbuh, ukuran meningkat. Kami pindah dari satu bagian dari toko ke yang berikutnya. Saya berharap saya telah mengambil gambar dari anakku dan aku di cermin pertama kalinya kami berjalan-jalan ke toko. Kita bisa menceritakan kisah hidup kita melalui satu bisnis.

Itu tidak pernah efisien, baik ketika kita “harus” pergi, atau apa yang kita “telah” untuk membeli, tapi itu adalah tempat yang bagus untuk ikatan dan tumbuh. Saya tidak tahu berapa banyak uang yang saya menghabiskan seluruh tahun-tahun, tapi itu bernilai setiap sen untuk waktu dengan anak saya dan melihat senyum di wajahnya.

No comments yet

leave a comment

*

*

*